Rabu, 09 Juli 2008

MASKER POWDER

Masker untuk Kulit Normal
Untuk kulit normal buah-buahan yang baik yang dapat di gunakan antara lain, ketimun, wortel, pepaya, kentang, tomat.
Masker untuk Kulit Kering
Untuk kulit kering bisa mengambil pisang, alpukat dan buah-buahan lain yang mengandung zat tepung.
Masker untuk Kulit Berminyak
Untuk kulit berminyak, jeruk peras, jeruk nipis, dan nenas. Selain buah-buahan kita dapat pula membuat masker dari madu, putih telur atau kuning telur.

Adapun jenis dan manfaat masker yang ada antara lain :
1. Green Tea Masker
Bahan : Teh hijau, tepung karang laut, beras putih, kacang hijau, kedelai, biji teratai, sari bunga, champaka, kamboja, daun delem, dll.
Kegunaan : Memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 & peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit.
2. Coconut Masker
Bahan : kelapa gading pilihan, beras merah, beras putih, kedelai, kacang hijau, bunga kenanga, melati, gardenia, tepung karang laut, biji teratai, dll.
Kegunaan : menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, menjaga kelembaban kulit, cocok untuk kulit cendrung kering.
3. Tea Masker
Bahan : Beras merah, tepung karang laut, biji teratai, lemon, tea organik, kacang hijau dll
Kegunaan : Memberikan nutrisi pada kulit, regresi kulit, mencegah keriput, menyembuhkan jerawat, sangat cocok untuk kulit berminyak, mencegah selulit.
4. Coffe Masker
Bahan : Kopi Bali asli, tepung karang laut, biji teratai, beras merah, ketan hitam, beras putih, daun delem, dll
Kegunaan : menghilangkan bau badan memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 & peredaran darah tepi, menghilangklan lelah, memperlancar peredaran darah.
5. Jempiring Masker
Bahan : beras merah, beras putih, kacng hijau, kedelai, kalbet, pulosari, bidara laut, kayu manis, cendana, temulawak, temugiring, akar wangi, bunga tunjung, bunga jempiring, daun jempiring, tepung karang laut.
Kegunaan : memberi nutrisi pada kulit, menyejukkan, menghaluskan kulit, membantu regenerasi kulit, anti penuaan dini, dengan aroma relaksasi yang khas.
6. Chocolate Masker
Bahan : Coklat asli, tepung karang laut, biji teratai, daun delem, dll
Kegunaan : memberikan nutrisi pada kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas, kesehatan kulit, dengan antioksidan yang dapat mencegah kanker kulit.
7. Frangipani Masker
Bahan : beras putih, tepung karang laut, biji teratai, biji gandum, bunga jepun, daun delem, dll
Kegunaan : menyegarkan kulit, membuat kulit lebih bercahaya, memberikan nutrisi pada kulit, menjaga kesehatan kulit dan mencegah jerawat.
8. Rose Masker
Bahan : Beras putih, biji teratai, tepung fosil kerang laut, bunga mawar, dll
Kegunaan : memberikan nutrisi pada kulit, menyegarkan kulit, membuat kulit menjadi lebih bercahaya, senantiasa menjaga kesehatan kulit.
9. Avocado Masker
Bahan : Buah Avocado matang, tepung bengkuang, beras merah + kacang hijau.
Gunanya : Komposisi lemak mineral merupakan kelembaban alami yang sempurna, sangat baik untuk kulit kering cendrung keriput.
10. Carrot /Wortel Masker
Bahan : Wortel Organik, tepung Bengkuang, beras merah.
Kegunaan : B protein dan Protein A yang kaya membantu pembentukan epitel kulit baru, memberi kesegaran dan kesehatan kulit alami.
11. Bengkuang Masker
Bahan : Bengkuang, beras, kedelai
Kegunaan : komposisi mineral bengkuang, mengandung zat pembersih yang sempurna untuk kulit kusam warna tak merata, dapat memutihkan kulit secara alami, kulit tampak bersih, sehat dan segar.
12. Pepaya Masker
Bahan : Buah Pepaya lokal (Bali) yang ranum, tepung ketan, beras merah, kedelai.
Kegunaan : pepaya banyak mengandung zat gizi dan vitamin serta mineral yang dapat memanjakan lapisan kulit (dermis) mencegah penuaan dini, menetralisir kelembaban kulit, cocok untuk segala jenis kulit.
13. Mentimun/Cucumbar Masker
Bahan : Timun segar pilihan, ubi, beras putih.
Kegunaan : Timun dapat menetralisir kadar minyak yang berlebihan merupakan salah satu pelembab alami, yang sangat baik untuk kulit, mineral dan vitamin yang dikandung merupakan bahan-bahan yang dapat meremajakan kulit menghindari kerusakan kulit akibat sinar matahari.
14. Lavender Masker
Bahan : beras putih, biji teratai, tepung fosil karang laut, lavender dll
Kegunaan : menyehatkan dan menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, dapat mengatasi jerawat, menenangkan pikiran.
15. Seaweed Masker
Bahan : rumput laut, biji teratai, umbi-umbian, bengkuang, daun delem, kacang hijau.
Kegunaan : menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menghilangkan flek-flek, memberi gizi pada kulit, membersih kan kotoran pada pori-pori kulit, kulit bercahaya.
16 . Mud Masker
Bahan : Tanah liat, beras merah, ketan hitam, daun delem, batu apung,
Kegunaan : mengencangkan kulit, mencegah keriput, memberi nutrisi, dan mineral pada kulit, membersihkan kotoran pada pori-pori kulit, kulit bercahaya.
17 . Milk Bath Masker
Bahan : susu full cream, susu skim, biji gandum, vanilla, biji kedelai, bengkuang.
Kegunaan : mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, mencegah kulit keriput, menghilangkan selulit, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek mencegah kanker kulit, memberi protein pada kulit, melemaskan kulit yang kaku, memutihkan kulit, memberi kesegaran, mempertahankan kelembaban kulit.
Harga Rp 20.000,- / 100 gr
Harga Rp 150.000,- / 1 kg

0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online