Rabu, 02 April 2008

Garam Aromaterapy

GARAM
Tahukah Anda kalau garam itu tidak hanya untuk dikonsumsi didapur saja atau menggarami ikan asin. Sejak beberapa ratus tahun yang lalu garam merupakan bahan yang dapat digunakan untuk keperluan kesehatan dan penggunaannya semakin penting di era modern ini. Beberapa penggunaan garam bagi kesehatan adalah untuk fungsi kecantikan, garam mandi antara lain dapat membantu menghaluskan kulit (cleansing), memacu pertumbuhan sel kulit sekaligus meremajakannya (rejuvenating). Kegunaan garam mandi secara umum sangatlah beraneka ragam, di antaranya adalah untuk membersihkan tubuh saat berendam, menumbuhkan suasana relaks, menurunkan rasa stres, dan sebagai sarana refreshing. Suasana relaks terutama akibat adanya campuran pewangi yang dipercaya dapat memengaruhi emosi serta suasana hati secara signifikan.

1. GARAM MANDI
Garam bisa dipakai sebagai pelengkap saat kita mandi. Mandi garam sudah lama dikenal karena khasiatnya. Terlebih lagi garam yang dicampur essensial oil, memberikan keharuman khas yang menenangkan. Di antaranya Jasmine, Lavender dan yang lainnya. Garam essensial ini adalah salah satu produk spa tradisional dan murah.
Mandi garam ini dijalankan untuk mengobati kepenatan, dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Racun dalam tubuh akan dibuang lewat pori-pori kulit dan keringat. Katanya juga dalam dunia metafisika dan pengobatan alternatif, mandi dengan air garam juga bermakna melindungi badan dari hal-hal yang bersifat mistis atau gaib.
Dari berbagai macam mandi, mandi garamlah yang paling murah biayanya. Tetapi mandi jenis ini dilarang untuk mereka yang memiliki penyakit hipertensi. " karena sifat garam yang bisa menaikkan tekanan darah,”

Garam dengan komposisi khusus yang kaya mineral yang sangat di butuhkan tubuh kita ideal di gunakan sebagi hidro aromaterapi untuk menghilangkan lelah, meredakan ketegangan syaraf,otot kaku,dan pembengkakan kulitaroma dari ekstrak tumbuhan akan menenangkan pikiran dan meredakan stress


bali nature spa

Pilihan aroma :Rose, lavender, green tea, jasmine, frangipani,lotus
Bagaimana cara mandi garam?
Usahakan lakukan massage seluruh badan sebelum berendam, larutkan 1pack garam kedalam air hangat kemudian campurkan larutan garam kedalam bath tub yang berisi air suam-suam kuku Berendamlah sekitar 20 menit, kemudian bilas tubuh dengan air hangat.

Harga Rp. 15.000/pack (250 gr)

2. GARAM KAKI AROMATIC


bali nature spa

Garam juga bisa digunakan dalam perawatan kaki sehat dan cantik anda. Siapa yang tidak ingin punya kaki sehat, cantik, mulus dan indah? hampir setiap orang kepingin... bahkan ada yang melakukan perawatan kaki tersebut ke spa / salon ....tetapi sebenarnya anda bisa melakukannya dirumah saja.
Garam kaki aromatic berfungsi melancarkan peredaran darah,melemaskan otot dan menghilangkan bau tak sedap pada kaki menjadikan kaki halus dan wangi
tersedia dalam aroma :rose, orange, greentea, lavender, cempaka, jasmine, lemon
Cara Pakai:
Untuk perendaman kaki saja cukup melarutkan setengah pack dan sangat efektif untuk meredakan ketegangan otot kaki, menghilangkan bau tidak sedap, untuk mencerahkan kaki, menghilangkan pegal-pegal dan mencegah tumit yang kering dan pecah-pecah.
Kemudian tumit kaki yang kasar dan bergerigi disikat dengan sikat halus, gosok dengan batu apung. Kaki-kaki kita yang lelah akan terasa nyaman. Selain itu, kaki menjadi bersih dan harum.
Setelah selesai bersihkan dan keringkan kemudian gunakanlah lotion yang sesuai dengan jenis kulit anda , Lakukan hal ini secara rutin niscaya kaki anda akan kembali sehat dan cantik.

Harga Rp 7.000/pack (100 gr)


0 Comments:

blogger templates 3 columns | Make Money Online